• (Android) Escape Games - Lost Temple kode cheat banyak token

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Escape Games - Lost Temple ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Escape Games - Lost Temple IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ kode cheat banyak token ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Escape Games - Lost Temple 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Sejauh ini semua game Escape dan storyline ini cukup bagus

    Kereeenn... Banyak teka-tekinya benar' ngasah otak. Terima kasih Developer teruslah berkarya ❤️

    Mistério Escape: Jogo Aventura Aventura osbk

    Sejak ulasan pertama saya tentang game ini, tampaknya kesalahan, secara ajaib telah diperbaiki, dan alur permainan telah meningkat secara substansial. Karena itu, saya akan memberikan peringkat yang lebih tinggi untuk game ini. Benar-benar peningkatan yang bagus. Kerja bagus untuk kru Anda. Sebuah karya seni dan pertunjukan bintang lima. Terima kasih...

    Satu pesan munculan terlalu cepat harus terus diklik untuk membacanya juga pengatur waktu pada drum bongo Anda hampir tidak dapat mencapai lima kali dan Anda perlu berbicara dengan Total untuk mengetuk enam jika Anda tahu kombinasi pada saat itu muncul terlalu cepat tiga memancing cara menangkap ikan tidak ada penjelasan Saya mendapatkannya dengan keberuntungan murni tanpa instruksi apa pun yang dikatakannya adalah bagaimana mengatur tembakan tetapi tidak memberi tahu saya apa pun tentang cara menggunakan tombol panah untuk menjaga ikan tetap menyala garis memperlambat penghitung waktu

    Ini pertama kalinya saya bermain game melarikan diri dengan begitu banyak iklan smh. Setiap kali Anda menyelesaikan teka-teki akan ada iklan yang diputar, itu sangat mengganggu saya. Sensitivitasnya juga payah. Saya bahkan tidak menyelesaikan permainan & sudah menghapusnya, karena saya kesal.

    Permainan tidak buruk! Beberapa teka-teki bisa menjadi tantangan yang cukup besar. Satu hal yang baik tentang itu adalah seseorang dapat menonton banyak video dan mengumpulkan "bintang" untuk membeli petunjuk atau memecahkan teka-teki dan melanjutkan. Cobalah.

    Permainan yang sangat menyenangkan. Suka teka-teki. Kebanyakan bagi saya sangat menantang. Saya kira satu-satunya keluhan adalah harapan untuk membuat lebih banyak bab. 100 terdengar menarik. Selain saya bersyukur.

    Bagus

    Teka-tekinya menantang di awal permainan.. Saya belum melewati dua adegan, mereka sudah sangat sulit. Membuat seseorang kehilangan minat.

    Game puzzle yang bagus, 6 bab. Sedikit berakhir tiba-tiba atau mereka masih memperbarui?

    Bahkan tidak akan bermain. Saya terus mendapatkan "kesalahan. Tidak bisa mendapatkan nomor aplikasi dari server, periksa koneksi internet Anda". Mengingat saya baru saja menginstalnya 2 detik yang lalu, koneksi internet saya baik-baik saja.

    Tambahin subtitle indonesia nya bos

    Saya tahu apa yang harus dilakukan untuk bertarung dengan ular berkepala 3, ini tentang menghafal simbol. 3 atau bahkan 5 simbol OK, TAPI TUJUH...??. Yah aku tidak jenius seperti kalian, tahu apa yang saya maksud.

    Anda seharusnya Memberikan lebih banyak Bintang untuk Hint OverAll Game is Fab

    Game entry level yang bagus untuk puzzler petualangan, menyenangkan jika sedikit menggurui dan beberapa game agak tidak jelas tetapi semuanya dapat dicapai.

    Pembunuh waktu yang menyenangkan dan menyenangkan yang membuat otak berpikir

    Main cepat bagus. Menyerah pada pertandingan terakhir karena terlalu cepat.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :